Hotel Unik Terbaik untuk Staycation di Bali

Hotel Unik Terbaik untuk Staycation di Bali

Hotel Unik Terbaik untuk Staycation di Bali – Saat ini sudah semakin banyak orang yang mengisi waktu liburan yang ada dengan menginap di suatu tempat yang dapat menghilangkan rasa bosan. Nah, beberapa hotel yang terletak di Bali ini menawarkan konsep menarik pada setiap sudut ruangan melalui desain bangunan ataupun material yang digunakan dalam proses pembangunan. Kamu pun dapat menikmati panorama alam yang memesona selama berkunjung ke Bali. Yuk, lihat ada apa saja!

1. Mara River Savari Lodge
Hotel yang terletak di daerah Kabupaten Gianyar ini dapat kamu jadikan sebagai destinasi penginapan yang tepat untuk dikunjungi bersama dengan keluarga ataupun kerabat. Mara River Savari Lodge menawarkan konsep penginapan ala Afrika sehingga kamu dapat bermain bersama dengan hewan secara langsung.

Selain itu, Mara River Savari Lodge memiliki 45 kamar dengan jenis berbeda yang telah dilengkapi dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Nah, pastikan kamu mengunjungi Tsavo Lion Restaurant yang menawarkan berbagai variasi hidangan lezat dengan didampingi singa yang berada pada area luar restoran, ya!

2. Green Village Bali
Hotel yang terletak di daerah Banjar Dualang ini mampu menarik perhatian wisatawan sayyaungche lokal ataupun mancanegara melalui konsep menarik yang diterapkan pada penggunaan material dalam pembangunan fondasi hotel. Green Village Bali menggunakan material bambu sehingga kamu dapat merasakan pengalaman back to nature secara maksimal.

Selain itu, kamu dapat menikmati panorama alam bernuansa hijau yang memesona pada setiap sudut ruangan kamar hotel. Nah, Green Village Bali juga terletak di lokasi yang strategis sehingga kamu dapat mengunjungi Bali Bird Park dan Bali Zoo secara mudah, lho.

3. Bubble Hotel Bali

Hotel yang terletak di tepi Pantai Nyang Nyang, Uluwatu ini menawarkan konsep hotel yang unik dengan menggunakan material transparan pada setiap sudutnya sehingga kamu dapat menikmati panorama alam yang mempesona ataupun pemandangan bintang di malam hari.

Nah, Bubble Hotel menawarkan sebuah tempat tidur berukuran besar yang ditempatkan pada area tengah gelembung sehingga dapat menampung hingga 2 tamu dalam 1 ruangan. Bahkan, kamu dapat menikmati suasana tenang dari area pantai yang berjarak 10 meter dari lokasi gelembung kamu, lho.

4. Hideout Bali
Hideout Bali menawarkan berbagai konsep yang berbeda pada setiap lokasi yang tersebar di seluruh wilayah Bali. Selama menginap kamu dapat merasakan suasana tradisional Bali yang dipadukan secara sempurna dengan panorama alam yang menawan. Bahkan, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas mewah selama menginap di Hideout Bali.

Hideout Lightroom menjadi salah satu lokasi yang ditawarkan oleh Hideout Bali dengan membawa konsep material bambu pada keseluruhan bangunan pondok berukuran kecil. Nah, kamu juga dapat menemukan area mandi yang diletakkan pada area luar dengan dilengkapi pepohonan hijau di sekitar kamu.

5. Camaya Bali
Camaya Bali mampu menawarkan suasana romantis yang dapat kamu temukan pada keseluruhan ruangan hotel melalui panorama alam Bali yang mempesona seperti pemandangan sawah, hutan hujan, dan perbukitan. Bahkan, hotel ini menggunakan material bambu pada proses pembangunannya sehingga kamu dapat merasakan suasana alami ketika menginap di Camaya.